Soal Status Angel Lelga yang Sudah Menikah Lagi, Ini Tanggapan Rhoma Irama

Jakarta - Dalam data website KPU, Angel Lelga mencantumkan kalau dirinya sudah memiliki suami. Bukan hanya itu ia pun menuliskan biodatanya kalau sudah memiliki satu orang anak. Lalu bagaimana tanggapan Rhoma Irama?

Saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (20/2/2014) malam usai mengisi acara 'Hitam Putih', Rhoma Irama awalnya cukup antusias menceritakan persiapannya untuk menjadi capres. Namun kata-katanya pun terhenti ketika ditanya tentang kabar terbaru mantan istrinya itu.


Dengan senyuman yang khas, Rhoma pun hanya tertawa sangat perlahan. Saat itu Rhoma didampingi para pendukungnya yang berseragam dengan pakaian serba putih dan bertopi hijau. Bang Haji sapaan akrab Rhoma, mendadak bungkam.


Dirinya lebih memilih untuk terus berjalan ke arah mobil Alphard-nya yang sudah menunggu sedari tadi.


"Yah bagus, bagus sudah. Ya bagus yah," komentar Rhoma terbata.


Angel dan Rhoma menikah siri pada 2005. Awalnya mereka membantah kabar tersebut. Namun, belakangan mereka membenarkan jika pernah menikah siri. Tak lama berselang, Rhoma pun mengumumkan perceraiannya dengan Angel Lelga.


(pus/wes)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!