Dikabarkan Ingin Ganti Kelamin, Ada Apa dengan Ayah Tiri Kim Kardashian?

Jakarta - Beberapa waktu lalu tersiar kabar bahwa Bruce Jenner, ayah tiri Kim Kardashian, sedang dalam tahap untuk berganti kelamin. Namun menurut majalah People, Bruce hanya sedang terserang Dysmorphophobia.

Dysmorphophobia atau Body Dysmorphia adalah sebuah penyakit mental yang menyebabkan seorang individu memberikan perhatian lebih terhadap bagian tubuh yang mereka anggap kurang sempurna.


Seperti dilansir dari ShowbizSpy, Jumat (21/2/2014) walaupun penampilan Bruce terlihat sangat berubah, namun hal ini hanya karena ia ingin terlihat lebih muda.


"Bruce selalu memberikan perhatian lebih kepada penampilannya. Acara (Keeping Up With the Kardashian) membuatnya semakin gelisah dengan penampilannya. Dalam beberapa sudut dadanya terlihat menonjol. Ia tahu akan hal itu dan ia sangat membencinya," terang seorang sumber.


Menurut sumber yang sama, Bruce hanya merasa gelisah karena ia semakin bertambah tua. Bruce yang baru saja bercerai dari Kris Jenner itu hanya ingin terlihat lebih muda sehingga usaha apapun akan dilakukannya.


(fk/wes)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!