Ini Bocoran Lagu-lagu CNBlue di Album 'Can't Stop'

Jakarta - Jelang tanggal rilisnya, CNBlue membocorkan lagu-lagu yang akan dimasukkan ke album 'Can't Stop'. Enam lagu siap dipersembahkan CNBlue kepada fans yang akrab disapa BOICE.

Lewat akun YouTube resmi CNBLue, sebuah video berdurasi 59 detik diunggah pihak manajemen. Potongan-potongan lagu pun disuguhkan sebagai cuplikan agar penggemar makin penasaran.


Enam lagu baru di album 'Can't Stop' digubah langsung oleh keempat member CNBlue yakni Yonghwa, Jungshin, Jonghyun dan Minhyuk. Video medley tersebut dimulai dengan lagu 'Can't Stop' yang sebelumnya juga dirilis dalam bentuk teaser video musik.


Video dilanjutkan dengan potongan lagu 'Diamond Girl' yang berirama cepat dan disusul lagu-lagu lainnya seperti 'Poisonous Love', 'Sleepless Night', 'Love Is' dan 'Like a Child'. Dua lagu terakhir yang disebutkan merupakan karangan Jonghyun dan Yonghwa.


"Lewat album ini kami ingin menunjukkan bagaimana kami berubah jadi lebih dewasa selama empat tahun terakhir. Album ini juga akan memberi gambaran soal arah bermusik CNBlue kedepannya serta identitas musik kami," ujar Yonghwa, seperti dilansir Enews World, Kamis (20/2/2014).


(ron/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!