Ivan Tak Menyesal Bercerai dengan Venna Melinda

Jakarta - Proses perceraian antara Ivan Fadilla dan Venna Melinda terus bergulir. Meski kedua anak mereka ingin melihat keduanya bersatu lagi, namun baik Venna dan Ivan sudah mantap untuk menyudahi kehidupan rumah tangga mereka.

Ivan yang ditemui usai sidang lanjutan di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan hari ini mengungkapkan, ia siap berpisah dari sang istri. Bahkan, ayah dua anak itu menegaskan, dirinya tak menyesali perceraian itu.


"Saya tidak menyesali dan ingin menjalani saja. Sedih pasti," ujarnya kepada wartawan, Senin (29/4/2013).


Proses perceraian keduanya memang agak rumit belakangan. Mulai dari soal hak asuh anak hingga isu adanya orang ketiga di antara keduanya. Namun Ivan tak ingin menanggapi hal itu terlalu dalam.


"Saya tidak pernah menuduh apapun soal adanya pria lain. Tidak ada gunanya juga saya membuktikan itu. Biarlah saya dan Venna saja yang tahu," imbuhnya.


Dalam persidangan hari ini yang beragendakan replik dan membahas hak asuh anak serta sita marital, lewat kuasa hukumnya, Milano SH, Ivan menuntut adanya pembagian yang sah mengenai harta gono gini mengatasnamakan dua anak mereka.


"Mengkaji lebih dalam, apakah seluruh harta itu jatuh ke tangan Mbak Venna. Siapa yang memperoleh harta itu? Harta itu juga diperjuangkan Mas Ivan untuk anak-anak. Kami berharap, Mbak Venna juga begitu. Kalau niatnya baik, serahkan semuanya untuk anak-anak," papar Milano.


(doc/mmu)