Dewi Persik Suka Perawatan, Saipul Jamil Bawakan Manggis

Jakarta - Sebagai mantan suami tentu Saipul Jamil tahu apa yang dibutuhkan oleh Dewi Perssik. Tahu bahwa Depe suka perawatan tubuh, Saipul pun membawakannya manggis saat menjenguk di penjara.

"Inisiatif saja. Seingat aku, waktu kita masih berumah tangga, kalau apa-apa beli manggis," ucap Saipul Jamil saat mendampingi orangtua Depe di ruang tunggu Rutan Pondok Bambu, Jumat (21/2/2014).


Ipul pun menceritakan kebiasaan Depe yang suka menggunakan kulit manggis untuk perawatan tubuh. Depe dikenalnya memang suka meminum ramuan tradisional.


"Buahnya dimakan, kulitnya buat jamu. Biar sehat katanya minum ramuan manggis. Kebetulan Dewi itu senang minum ramuan tradisional untuk perawatan tubuh," lanjut Ipul.


Melihat kedatangan mantan menantu, Hj. Sri Muna dan M. Aidil pun merasa diperhatikan. Kali ini, kedua orangtua Depe yang juga tengah datang menjeguk itu membawakan sang anak tempe.


"Dulu menantu, sekarang anak melebihi menantu," puji ibunda Dewi sambil melihat Ipul.


"Ya nggak tahu akan terjadi secepat ini. Ya aku sih, aku dari keluarga sempat tidak sependapat dengan perilaku pihak kejaksaan. Harusnya kan ada panggilan dulu, ini tidak," gerutu Ipul.


(pus/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!