Adjie Pangestu Akui Rekayasa Cintanya dengan Bella Sophie Sukses

Jakarta - Beberapa waktu lalu Bella Sophie mengaku sempat menjalani pertunangan dengan sosok Adjie Pangestu. Namun, belakangan Adjie menyebut kisah pertunangan itu hanyalah rekayasa belaka.

Adjie melihat kisah pertunangan hanyalah 'alat' untuk mendongkrak popularitas dari Bella. Duda satu anak itu pun menuturkan bahwa usaha Bella pun sukses dengan menggunakan kisah tersebut.


"Iya gue bilang settingan ini sukses berat. Dia bisa dikenal dari Sabang sampai Marauke dalam waktu singkat tanpa punya karya," tuturnya usai syuting 'Show Imah' di Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (17/12/2013) malam.


Mantan suami Annisa Trihapsari itu menilai nama Bella tidak pernah naik meski punya lagu dan bermain di beberapa judul film. Ia menilai usaha dengan membuat kisah rekayasa justru bisa lebih mendongkrak namanya dibandingkan dengan karyanya sendiri.


Meski terlihat merasa dirugikan dengan kisah rekayasa tersebut, Adjie mengaku tak dendam dengan Bella. Baginya, Bella hanya sebuah cerita lama yang tak mau diingatnya lagi.


"Dia nggak salah sama gue. Silahkan jalan masing-masing, karena ini bukan urusan gue lagi. Dan gue sudah nggak mau ikut campur soal pribadi dia," pungkasnya.


(fk/wes)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!