Brutal, Dua Personel Band Indie Dibunuh di Amerika Serikat

Jakarta - Entah apa yang ada di pikiran Raefe Akhbar. Ia tega membunuh teman-temannya sendiri. Raefe menjadi otak atas pembunuhan dari dua anggota band The Yellow Dogs.

Dilaporkan The New York Post, Selasa (12/11/2013) dua personel The Yellow Dogs yang menjadi korban pembunuhan adalah sang gitaris Soroush Farazmand dan drummer Arash Farazmand. Keduanya dibunuh saat berada di basecamp mereka di kawasan Bushwick, New York.


Masih ada korban lainnya, yakni salah satu teman dari para personel The Yellow Dogs bernama Ali Eskandarian. Sumber kepolisian setempat menyebutkan, pembunuhan brutal itu terjadi pada Minggu (10/11) malam waktu setempat.


Raefe tiba-tiba masuk ke sebuah gedung yang biasa dipakai sebagai basecamp The Yellow Dogs. Ia pun tanpa ragu menembaki semua orang yang berada dalam gedung tersebut dengan sejata api.


Raefe pun menyisir setiap lantai dari gedung tersebut hingga dua personel The Yellow Dogs yang berada di lantai satu pun langsung menjadi korbannya. Sedangkan jasad Ali ditemukan di lantai dua.


Setelah melakukan aksi brutalnya itu, Raefe bunuh diri di rooftop gedung tersebut. Kasus pembunuhan itu masih diselidiki oleh pihak kepolisian setempat.


The Yellow Dogs dikenal sebagai grup post punk indie dengan tiga personelnya keturanan Iran. Mereka sempat mencuri perhatian dunia dengan membuat film dokumenter tentang pergulatan musik di Teheran pada 2009 lalu.


(fk/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!