Yovie Widianto Juga Gandeng Raisa di Album Terbarunya

Jakarta - Yovie Widianto baru saja merilis album terbarunya bertajuk 'Irreplaceable #Takkan Tergantikan'. Di dalam album yang berisi 11 lagu tersebut, Yovie menggandeng 11 penyanyi dan band ternama.

Di antara 11 nama yang di dalamnya, Raisa menjadi salah satu yang dianggap paling penting. Penyanyi yang sedang naik daun tersebut bahkan dianggap sebagai salah satu faktor penting dalam penjualan album 'Yovie and His Friends'.


"Artis yang ada di dalamnya itu berkualitas semua, kebetulan juga ada Raisa yang legi heboh, ini sangat memudahkan penjualan," ungkap Harun Nurasyid dari Music Factory Indonesia saat peluncuran album Yovie di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (17/10/2013).


Harun juga menambahkan, album yang direkam live saat konser 3 dekade karier Yovie tersebut juga telah dibuat sebanyak 120.000 kopi. Dirinya pun optimis jumlah tersebut akan bertambah nantinya.


"Yang pertama standar ya 120.000 kopi, tapi kita siapkan 500.000 kopi nantinya. Kita sangat optimis karena lagu-lagunya semua orang sudah tahu," tuturnya.


Di album tersebut, Yovie menyuguhkan 11 lagu andalannya. Semua lagu tersebut dibawakan oleh Yovie dan 11 artis lainnya, seperti Raisa, Andien, Hedi Yunus, RAN, Marcell, Rio Febrian, Alexa dan beberapa penyanyi lainnya.


(dar/doc)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!