Kecapekan Usai Konser, Syahrini Terserang Demam

Jakarta - Syahrini baru saja menggelar konsernya di Singapura beberapa waktu lalu. Meski merasa puas, namun pelantun 'Semua Karena Cinta' itu mengaku sedang didera sakit saat ini. Duh, sakit apa?

"Alhandulilah ini baru sampai Jakarta, sekarang lagi demam jadi nggak bisa ngomong banyak," ujarnya saat ditemui JCC Plenary Hall Senayan Jakarta Pusat, Sabtu (19/10/2013).


Meski sakit, namun agaknya Syahrini tak bisa menjalani rehat terlalu lama. Usai tampil di Singapura, wanita 33 tahun itu mengaku masih memiliki banyak kontrak pekerjaan yang harus ia jalankan.


Di antaranya menggelar tur di beberapa kota di Tanah Air. Penyanyi asal Bogor tersebut menguraikan dirinya telah dijadwalkan tampil di lima kota besar di Tanah Air untuk beberapa waktu ke depan.


"Habis ini aku juga tur ke 5 kota. Ketemu permirsa nggak kerasa ya udah 5 tahun. Akan ke Medan, Makassar, Balikpapan, Surabaya dan terakhir di Jakarta," papar Syahrini.


(doc/doc)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!