Saat Yupi JKT48 Nangis di Teater

Jakarta - Kini, di setiap akhir pertunjukan Boku no Taiyou (Matahari Milikku) di Teater JKT48, salah satu orang member tim KIII akan menunjukkan bakatnya. Jumat (18/10) malam kemarin giliran Cindy Yuvia alias Yupi.

Member 15 tahun itu kemudian menunjukkan kelihaiannya dalam berakting. Meski microphonenya mati, hal tersebut nampaknya tak mempengaruhi konsentrasinya untuk terus berusaha menampilkan yang terbaik.


Cerita diawali dengan Yupi berdiri seorang diri ditengah panggung teater yang bercahaya redup. Ia seakan-akan baru saja tersesat ke sebuah hutan atau tempat tak berpenghuni.


Di tempat itu dia menangis, dan terus menangis. Sesekali ia menangis hingga terduduk. Yupi nampak begitu menghayati aktingnya.


Sampai akhirnya saat dia mulai merasa kelaparan, dia menemukan pohon yang tengah berbuah. Tak lama ia pun memetik buah itu, dan memakannya. Unjuk bakat diakhiri dengan Yupi yang malah jatuh pingsan setelah memakan buah tersebut.


"Nggak nyangka banget sih Yuvi talent shownya akting nangis, terlihat cukup matang. Mungkin ini talent show yang paling menarik selama ini. Keren.." ujar salah seorang Fans, Nio, di teater JKT48, Jumat (19/10/2013) malam.


Aksi unjuk bakat berlangsung tak lebih dari 15 menit. Sebelumnya, beberapa member tim K juga telah menunjukkan bakatnya.


(rna/doc)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!