Ini Tanggapan Manajemen Geisha Soal Kabar Penangkapan Roby

Jakarta - Salah satu personel grup band Geisha, Roby dikabarkan telah ditangkap oleh polisi terkait narkoba pada Jumat (18/10/2013). Roby diciduk oleh kepolisian Jakarta Pusat karena kedapatan memiliki ganja.

Lalu, bagaimana tanggapan manajemen Geisha perihal penangkapan Roby?


"Roby memang benar ditangkap, tapi sampai sekarang kami belum bisa jelaskan soal kondisinya karena belum ketemu lagi," ujar Ofis, manajer Geisha kepada detikHOT, Sabtu (19/10/2013).


Lebih lanjut, Ofis menuturkan ia dan manajemennya masih mengikuti jalannya proses hukum yang tengah dijalani gitaris band pelantun 'Cinta dan Benci' tersebut.


Belum dipastikan kapan dirinya dan para personel Geisha lain akan mendatangi Roby yang kini ditahan di Polres Jakarta Pusat.


Polisi telah menyita ganja seberat 5,1 gram di kamar kos-kosan Roby di kawasan Pengadegan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Tak hanya Roby, polisi juga menciduk dua temannya yang kedapatan memiliki ganja.


(doc/nwk)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!