Lagu Yovie Widianto yang Dinyanyikan Raisa Akan Difilmkan

Jakarta - Hampir semua penikmat musik di Indonesia pasti tahu lagu-lagu yang diciptakan oleh Yovie Widianto. Saking banyak penggemar karyanya, salah satu lagu Yovie akan dibuat menjadi film.

Lagu tersebut berjudul 'Mantan Terindah'. Lagu itu dinyanyikan oleh Raisa dan masuk menjadi salah satu dari 11 lagu yang ada di album terbaru Yovie, 'Irreplaceable #TakkanTergantikan'.


"Ada satu lagu yang dibuat film, yaitu 'Mantan Terindah'. Saat ini masih dalam proses casting aktor dan aktrisnya. Mungkin Maret launching," kata Yovie saat peluncuran albumnya di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (17/10/2013).


Film tersebut diserahkan oleh Yovie seluruhnya ke Berlian Entertainment. Walaupun ceritanya nanti diambil dari kehidupannya, Yovie mengaku dirinya tak mau ikut campur untuk urusan pemilihan pemain yang akan terlibat di dalamnya.


"Soal pemeran di luar wilayah saya. Ceritanya nanti diambil dari kehidupan saya sedikit, lalu dibuat cerita baru," tandasnya.


(dar/fk)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!