Yonghwa Merasa CNBlue Ganteng dan Berbakat

Jakarta - CNBlue memang punya gaya bermusik yang berbeda dari band KPop yang ada. Ciri khas dan musikalitas grup ini memang jadi salah satu daya tarik CNBlue di mata para BOICE (fans CNBlue).

Kemampuan bermain musik dan menggubah lagu tentu tidak cukup karena sebagai idola mereka juga harus punya modal penampilan yang menarik agar disukai fans. Hal inipun diakui sang leader grup Yonghwa.


"Tidak bermaksud sombong, tapi kami memang disukai karena kami ganteng dan baik hati," tutur Yonghwa saat hadir bersama Jungshin, Jonghyun dan Minhyuk dalam acara jumpa wartawan konser 'Blue Moon World Tour Live in Jakarta', Jumat (18/10/13), di kawasan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat.


Yonghwa buru-buru menambahkan, wajah tampan mereka didukung dengan kemampuan bermusik yang juga mumpuni. Menurutnya, itulah yang membuat para BOICE mencintai mereka hingga saat ini.


"Selain tampan kami juga jago main musik. Tentu ini juga jadi alasan kenapa fans mencintai kami," tuturnya percaya diri.


(ron/ich)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!