Bora 'SISTAR' Jadi MC 'Music Bank' Bareng Park Seo Joon

Jakarta - Bora 'SISTAR' sepertinya sedang banjir tawaran tampil di berbagai acara. Setelah sebelumnya menjadi salah satu bintang 'Fashion King Korea', kini pelantun 'Alone' tersebut didapuk membawakan acara 'Music Bank'.

Sebelumnya, acara yang ditayangkan stasiun KBS tersebut dibawakan oleh pasangan Park Se Young dan Jinwoon '2AM'. Karena kecelakaan yang menimpa Jinwoon baru-baru ini, dirinya tak bisa lagi melanjutkan tugasnya sebagai MC.


Bora akan ditemani oleh aktor pendatang baru Park Seo Joon sebagai pembawa acara musik yang tayang setiap Jumat tersebut. Efektif mulai minggu depan, Bora akan selalu tampil tiap akhir pekan di layar kaca KBS.


"Rasanya sangat senang bisa menjadi MC acara dimana aku selalu tampil saat promosi," tutur Bora ketika ditemui di studio radio KBS di Seoul, Kamis (17/10/13) lalu seperti dilansir Ten Asia, Jumat (18/10/13).


Dalam acara tersebut, Park Seo Joon juga hadir. Aktor yang debut di tahun 2011 lewat video musik 'I Remember' yang dinyanyikan Yongguk 'BAP' tersebut tampak bersemangat.


"Aku akan melakukan yang terbaik untuk acara ini," tutur Seo Joon.


(ron/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!