Dewi Persik Alami Memar Beradegan di Film 'Bangkit dari Lumpur'

Jakarta -

Aktris seksi Dewi Perssik mendapat tantangan saat menjalani syuting di film terbarunya 'Bangkit Dari Lumpur'. Depe, begitu sapaannya, harus beraksi pole dance.


Depe mengakui kalau dirinya tidak bisa menari di atas tiang tersebut. Alhasil tubuhnya pun mengalami banyak memar karena terbentur tiang.


"Disitu benar-benar butuh power, goyang terus Dewi Perssik disitu. Kita coba untuk profesional, nari tiang segala macem. Badan saya sampai bengkak, biru-biru, dan kapalan karena pole dance," ujarnya saat ditemui di kawasan Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (17/10/2013).


"Saya serius menjalani adegan sebagai stripper. Saya latihan selama beberapa hari dengan didampingi pelatih tari striptease profesional," lanjutnya lagi.


Depe benar-benar berjuang untuk bisa menari pole dance. Bahkan setiap kali ia selesai latihan tangannya sampai bengkak membiru. Terlebih lagi, saat menjalani syuting film bergenre horor itu ia harus beraksi di tiang selama tujuh jam.


Film 'Bangkit Dari Lumpur' sendiri bercerita tentang Shakira (Dewi Perssik) yang menjadi korban pembunuhan yang sengaja dibuang di area lumpur. Film garapan sutradara Sridhar Jetty dan Irwan Ibon itu rencananya akan tayang di bioskop mulai 31 Oktober 2013.


(mau/doc)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!