Untuk Peran Christian Grey, Britney Spears Pilih James Franco daripada Ryan Gosling

Jakarta - Tokoh Christian Grey yang ditinggalkan Charlie Hunnam, memicu rumor baru tentang aktor penggantinya. Sejumlah nama aktor hot di Hollywood, dikait-kaitkan dengan peran tersebut. Siapa pilihan Britney Spears?

Saat bincang-bincang bersama radio Inggris KISS-FM, Kamis (16/10) waktu setempat, ia ditanyakan peluang Ryan Gosling, aktor yang smpat terlibat proyek dengan Britney di 'Mickey Mouse Club' pada era 90-an.


Dalam 'Mickey Mouse Club', Britney dan Ryan tampil bersama Justin Timberlake, Christina Aguilera dan Keri Russell. "Sebenarnya, aku memimpikan dia semalam," kata Britney Spears.


Dalam mimpi yang disebutkan Britney, ia menghabiskan waktu menyenangkan bersama Gosling. "Kami ngobrol saja, dan aku suka seperti itu," lanjutnya. Kemudian, Britney menyebut nama James Franco sebagai aktor yang lebih cocok mendapat peran Christian Grey.


"Dia benar-benar keren," pujinya.


Karakter Christian Grey yang ada dalam novel 'Fifty Shades of Grey' karangan E.L James, adalah pengusaha muda yang memiliki hubungan erotis dengan seorang gadis. Grey digambarkan memiliki sisi misterius pada seksualitasnya.


Menurut Anda, siapa aktor yang cocok memerankan karakter Christian Grey?


(ich/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!