Jaejoong 'JYJ' Kolaborasi Bareng Junhyung 'BEAST' di Album Baru

Jakarta - Member grup trio JYJ, Kim Jaejoong segera kembali dengan album solo terbarunya berjudul 'WWW: Who, When, Why'. Dalam album tersebutm Jaejoong berkolaborasi dengan salah satu member BEAST, Junhyung.

Dalam album yang bernuansa rock tersebut, Junhyung akan menyumbang suara untuk lirik rap. Lagu berjudul 'Don't Walk Away' dijanjikan manajemen Jaejoong, C-Jes Entertainment menjadi sebuah lagu yang layak ditunggu-tunggu.


"Junhyung akan menyanyikan lirik rap dalam lagu 'Don't Walk Away'. Vokal Junhyung semakin membuat lagu ini berwarna. Dengan beat dance yang menyenangkan dan suara bening Jaejoong membuat lagu ini terdengar trendi," ungkap pihak manajemen, demikian seperti dilansir AllKPop, Jumat (18/10/13).


Alasan Jaejoong untuk mengajak banyak artis berkolaborasi di album terbarunya adalah untuk bisa lebih mengeksplor musiknya. Tak hanya itu, pelantun 'Mine' tersebut ingin menunjukkan nuansa yang berbeda dalam album yang akan dirilis 29 Oktober mendatang itu.


"Jaejoong akan menampilkan berbagai gaya musik rock dalam album ini dan berkolaborasi dengan banyak artis yang punya daya tarik berbeda," tambah pihak manajemen.


Selain Junhyung 'BEAST', Jaejoong juga akan menyanyikan satu lagu dengan Ha Dong Kyun. Lagu berjudul 'Luvholic' tersebut digubah bergenre pop punk dengan tempo cepat.


(ron/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!