Drama Musikal 'Prahara Cinta Badai Kasih' Siap Digelar

Jakarta - Satu lagi karya anak bangsa. Drama musikal 'Prahara Cinta Badai Kasih' siap digelar.

Dengan menggandeng nama-nama seperti Rio Dewanto, Marcell Siahaan, Widyawati dan beberapa nama lainnya pagelaran tersebut akan digelar 22 sampai 24 November mendatang.


Bertempat di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, drama musikal tersebut akan menghibur para penggemarnya. Acara yang digelar oleh organisasi sosial Perempuan Untuk Negeri (PUN) terbentuk saat gempa Padang beberapa waktu lalu.


"Kebetulan kami terbentuk saat gempa di Padang. Dari situ kami tergerak ke acara sosial lainnya seperti mengajak anak-anak nonton di Blitz," kata Yanti Erlangga selaku ketua PUN yang juga berperan sebagai Kasih saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (17/10/2013).


Marcell mengatakan bahwa keterlibatannya dalam drama musikal ini adalah sesuatu yang sangat menyenangkan. Ia mengatakan dirinya ingin mengembangkan bakat yang ada.


Setali tiga uang dengan Marcell, Rio Dewanto juga mengatakan hal yang sama. Dirinya mengaku sangat senang bisa bergabung dalam drama musikal ini.


"Nanti akan ada adegan berantemnya dan itu akan jadi tantangan tersendiri bagi saya karena saya memang mau mengembangkan bakat di dunia teater," ucap Rio.


Rama Soeprapto selaku sutradara drama musikal tersebut juga mengaku beruntung bisa bergabung dalam acara tersebut.


"Saya beruntung tahun ini bisa bikin banyak drama musikal tahun ini setelah 'Padusi', 'Timun Mas' dan sekarang 'Prahara Cinta Badai Kasih'," jelasnya.


(wes/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!