Sibuk Urus Anak, Aldi dan Ririn Dwi Ariyanti Curi-curi Waktu untuk 'Pacaran'

Jakarta - Pasangan Aldi 'Bragi' tengah sibuk-sibuknya mengurus kedua buah hatinya. Namun, meski sibuk mengurus kedua anaknya, Aldi dan Ririn ternyata masih rutin curi waktu untuk berduaan.

Mulai dari makan malam berdua hingga nonton bareng menjadi aktivitas selama akhir pekan. Mereka sadar bahwa, waktu 'pacaran' itu membuat keduanya semakin mesra dan tentunya menambah keharmonisan rumah tangga mereka.


"Kita rutin kok kalau pacaran. Pacaran nggak boleh ditinggalkan, kalau weekend anak di rumah, kita pergi berdua keluar," ujar Ririn usai mengisi acara 'Hitam Putih' Trans 7 di Studio Hanggar, Pancoran, Kamis (17/10/2013).


"Kita nonton, makan, seru lah ngobrol-ngobrol karena kita butuh juga kan berdua," sambung Aldi.


Aldi dan Ririn sendiri mengaku memang kadang dipusingkan dengan kegiatan mengurus anak. Hingga, waktu 'pacaran' seperti menjadi obat dari kesibukannya mengurus anak.


Meski begitu, keduanya juga mengaku senang dengan kesibukannya mengurus kedua anaknya, Siti Alana Kalyani (2) dan Siti Alecia Kaira (9 bulan).


"Kalau dibilang repot, ngerepotin yah. Tapi dibikin seru aja karena momen anak ini nggak bakalan balik lagi yah, dibikin seru aja," jelas Aldi.


(fk/nvc)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!