CNBlue Ingin Buat Kenangan Terindah dengan BOICE Indonesia

Jakarta - Penampilan CNBlue di Indonesia tentu sangat dinanti-nantikan oleh para penggemarnya. Akhirnya datang ke Jakarta, Yonghwa cs ingin mempersembahkan penampilan yang tak terlupakan untuk para BOICE (fans CNBlue).

Hal tersebut diungkapkan Yonghwa, Jonghyun, Minhyuk, dan Jungshin di jumpa pers konser 'Blue Moon World Tour Live in Jakarta' di kawasan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (18/10/2013).


"Akhirnya datang juga ke Indonesia. Pengen bikin kenangan yang indah dengan BOICE Indonesia," ujar sang leader, Yonghwa yang terlihat tampan mengenakan kaus abu-abu dan blazer hitam.


"Dua tahun lalu sempat tidak jadi (konser di Jakarta), sekarang jadi. Sudah nggak sabar ketemu BOICE Indonesia," lanjut Jungshin yang mengenakan pakaian serba hitam itu.


Band pelantun 'Hey You' itu menjanjikan penampilan spesial di konser yang akan digelar pada Sabtu (19/10/2013) di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Selatan itu. Namun, mereka enggan membeberkannya lebih lanjut.


"Tunggu di konser kami saja," kata Jonghyun berbahasa Indonesia seraya tersenyum.


(kak/ich)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!