Keren! Ada Fans yang Rela Kejar CNBlue dari Jepang ke Indonesia

Jakarta - Loyalitas para fans luar negeri para idola KPop memang patut diacungi jempol. BOICE asal Jepang yang khusus datang untuk konser CNBlue di Jakarta ini contohnya.

Kumiko, Azusa, dan Asami terbang dari Jepang ke Jakarta demi melihat penampilan CNBlue 'Blue Moon World Tour Live in Jakarta'. Menurut mereka, penampilan di luar Jepang selalu lebih menarik.


"Performance di Jepang dengan di Indonesia dan negara lain selalu berbeda. Style mereka ketika tampil di negara lain lebih menarik jadi ingin lihat," ungkap Kumiko ketika diwawancarai detikHOT saat antri di depan gate.


Kumiko juga mengaku sangat menggemari grup yang digawangi Yonghwa, Jungshin, Jonghyun dan Minhyuk tersebut. Dia mengaku telah lebih dari 40 kali menonton konser CNBlue sejak debut mereka.


"Kurang lebih 40 kali datang ke konser. Aku ingin melihat Jonghyun karena aku fans Jonghyun," tambahnya.


Ketiga BOICE ini datang dua hari yang lalu ke Jakarta. Pagi ini mereka tiba di Tennis Indoor Senayan sejak pukul 9:00 WIB pagi.


Konser CNBlue 'Blue Moon World Tour Live in Jakarta' akan dimulai pukul 19:00 WIB malam ini. Tennis Indoor Senayan dipilih promotor W Productions dan MP Entertainment sebagai venue konser perdana CNBlue di Jakarta tersebut.


(ron/doc)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!