Fokus Urus Anak, Aldi dan Ririn Dwi Ariyanti Belum Mau Tambah Momongan

Jakarta - Pasangan Aldi 'Bragi' dan Ririn Dwi Ariyanti sepertinya benar-benar ingin fokus untuk mengurus kedua anaknya. Bahkan, keduanya memutuskan untuk tidak menambah momongan dalam waktu dekat ini.

Aldi dan Ririn sadar, bahwa kedua anaknya Siti Alana Kalyani (2) dan Siti Alecia Kaira (9 bulan) sangat butuh perhatian lebih dari mereka. Alhasil, mereka memilih fokus memberikan perhatian tersebut dibanding harus menjalani program punya momongan lagi.


"Nggak (nambah momongan), fokus ngebesarin anak-anak dulu di rumah. Mereka kan lagi ABG dan masih kecil-kecil, waktu kita buat anak-anak aja dulu," ujar Ririn usai mengisi acara 'Hitam Putih' Trans 7 di Studio Hanggar, Pancoran, Kamis (17/10/2013).


Namun, meski menunda punya anak keduanya bukan menutup kemungkinan untuk menambah momongan. Tapi mereka menegaskan hal itu tak akan dilakukan dalam waktu dekat ini.


"Kalau pengen, pasti," ucap Aldi.


"Anak-anak masih kecil. Kita puas-puasin aja dulu menikmati masa-masa kecil ini dulu," timpal Ririn.


(fk/nvc)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!