Dewi Persik Ditagih 'Papa Baru' Sama Anak

Jakarta - Dewi Persik mengaku sudah terus-menerus ditagih putranya, Gabriel untuk menikah lagi. Ia pun sebenarnya juga ingin mengakhiri masa jandanya.

"Gabriel suka nanyain 'mana papa Gabriel?' Semoga dengan film baru ini keluar, terus Dewi punya suami," ungkap Dewi di premier film terbarunya 'Bangkit dari Lumpur' di Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (17/10/2013).


Foto: Dewi Persik Hot Bareng Robby Shine


Janda Saipul Jamil itu mengatakan, dirinya juga sudah ngebet untuk segera menikah lagi. Namun ia tak bisa memaksakan keinginan itu karena hingga kini merasa belum menemukan sosok pria yang tepat.


"Saya itu cuma tunggu suami, cuma kan saya nggak mungkin melamar dulu, karena jodoh itu seperti kematian, saya nggak bisa menolak jodoh saya," ujarnya.


Foto: Pose Menantang Dewi Persik


"Mengisi kekosongan waktu lebih baik saya cari rezeki yang halal, daripada main-main yang nggak bener," sambungnya.


(kmb/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!