IU Tak Suka Ditanya Soal Berat Badan

Jakarta - Setiap wanita tentu ingin memiliki tubuh yang seksi dan sehat termasuk solois IU. Terlihat memiliki tubuh yang proporsional, ternyata IU paling tidak suka jika ditanya soal berat badannya.

Hal itu disampaikan IU ketika menjadi bintang tamu dalam sebuah acara radio. IU menjelaskan bahwa dirinya akan menjadi sangat kesal jika seseorang terlalu penasaran dengan berat badannya.


"Aku tidak suka jika seseorang mengomentari berat badanku," tutur IU seperti dilansir Soompi, Kamis (17/10/13). Dia menambahkan, "Aku merasa wajahku terus menggemuk. Setiap kali aku melihat cermin aku selalu khawatir."


Pelantun 'The Red Shoes' tersebut lebih suka memiliki wajah yang lebih kurus. Ia lebih memilih untuk berbadan agak gemuk namun wajahnya tetap terlihat kurus.


"Wajah kurus terlihat sangat cantik di kamera. Aku berharap bisa menambah berat badanku namun wajahku bisa tetap kurus seperti ini," tambahnya.


Saat memerankan karakter Lee Soon Shin dalam drama KBS2 TV 'The Best Lee Soon Shin' IU memang terlihat sedikit gemuk. Itulah sebabnya ketika drama tersebut berakhir, IU melakukan diet sebelum kembali ke panggung dan bernyanyi lagi.


(ron/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!