BOICE Indonesia Siapkan Hadiah Spesial untuk CNBlue

Jakarta - Memanfaatkan momen kedatangan CNBlue ke Jakarta, BOICE (fans CNBlue) menyiapkan hadiah khusus. Menggalang dana lewat fanbase @BlueStarDoolier, para fans menyiapkan miniatur alat musik tradisional Indonesia.

@BlueStarDoolier adalah fanbase gabungan dari fans CNBlue, Park Shin Hye dan pasangan Yonghwa dan Park Shin Hye. Beberapa admin menggalang dana untuk mewujudkan proyek hadiah spesial ini.


"Fanbase kami buat donasi bagi fans yang mau gabung proyek ini. Nggak cuma itu, kami juga jualan merchandise kayak misalnya gantungan kunci," tutur Nike ketika diwawancara detikHOT di antrian masuk konser 'Blue Moon World Tour Live in Jakarta', Tennis Indoor Senayan.


Pengumpulan donasi sendiri telah dilakukan sejak Agustus. Biaya yang dikeluarkan untuk dua bingkisan spesial ini sekitar satu juta rupiah.


"Total kira-kira satu juta. Kita kasih dua bingkisan, miniatur aalat musik Indonesia supaya CNBlue tahu sedikit soal alat musik Indonesia dan miniatur alat musik band yang ada tulisan CNBlue-nya," tambah Nike.


Rencananya, kedua hadiah spesial berlapis kaca ini akan diserahkan langsung ke pihak manajemen CNBlue, FNC Entertainment. Mereka tak menitipkan hadiah lewat gift box lantaran sudah penuh titipan untuk CNBlue.


Tak hanya hadiah miniatur alat musik, @BlueStarDoolier juga membagikan 2000 hand banner gratis untuk BOICE yang menonton malam ini. 1300 di antaranya merupakan sumbangan dari para admin sementara 700 lainnya hasil donasi.


(ron/doc)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!