Dewi Persik Bikin Lawan Main Kecapekan Lakoni Adegan Seks

Jakarta - Aktor Robby Shine tak menyangka bisa beradu akting dengan aktris seksi Dewi Persik di film 'Bangkit Dari Lumpur'. Robby mengaku begitu senang dan menjadi pengalaman pertama bisa main bareng pemilik goyang gergaji itu.

Namun, saat terlibat adegan seks dengan Depe, sapaan akrab Dewi Persik, Robby mengalami kesulitan. Robby bahkan mengaku cukup lelah setelah melakoni adegan ranjang.


"Agak susah pas sex scene. Saya sebelumnya nggak pernah melakukan adegan itu di depan kamera. Adegan itu keringetan banget. Akhirnya bisa, pelan-pelan," ujar Robby saat ditemui di kawasan Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (17/10/2013).


"Ternyata badan besar berhadapan dengan Dewi yang kecil bisa berkeringat ya," celetuk Depe seraya tertawa kecil.


Robby menambahkan, kalau dirinya terbantu dengan Depe yang memang sudah 'kenyang' pengalaman di dunia akting. Ia pun berterima kasih kepada perempuan kelahiran Jember 27 tahun lalu itu atas bantuannya.


"Aku kayak kebawa Dewi. Dia (Dewi) arahkan aku, karena aku belum pernah bisa begitu, apalagi untuk ciuman," jelas pria berkulit gelap tersebut.


Robby mengakui, kalau saat beradegan ciuman ia harus banyak mengulang adegan dan sampai harus menenggak minuman alkohol. "Itu adegan yang sulit, setelah itu bisa," pungkasnya.


Film 'Bangkit Dari Lumpur' juga dibintangi oleh Febriani, Harry Chan, dan lainnya. Film arahan sutradara Sridhar Jetty dan Irwan Ibon itu rencananya akan tayang di bioskop Tanah Air mulai 31 Oktober 2013.


(mau/fk)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!