Sandra Bullock Tak Mau Menikah Lagi

Jakarta - Rumah tangga Sandra Bullock harus berakhir dramatis. Sandra akhirnya bercerai dengan sang suami Jesse James karena Jesse diketahui berselingkuh dengan wanita lain pada 2010 lalu.

Sempat dikabarkan dekat dengan beberapa pria seperti Ryan Reynolds hingga produser Brett Ratner, Sandra seperti bergeming. Bintang film 'Gravity' itu bahkan dikabarkan tak mau lagi punya suami.


"Sandra belajar banyak hal setelah melalui tiga tahun terakhir. Ia sadar bahwa tak perlu lagi ada laki-laki di kehidupannya," ujar seorang sumber kepada Showbiz Spy, Jumat (18/10/2013).


Sang sumber menambahkan, dengan umurnya sudah mendekati angka 50 tahun Sandra memilih untuk fokus mengurus anak-anaknya. Hingga akhirnya, sendiri seperti menjadi solusi untuk hidupnya.


"Saat umurnya mendekati umur 50 tahun, ia semakin merasa bahwa bisa menjalankan semuanya sendiri tanpa kehadiran laki-laki," pungkas sang sumber.


(fk/nvc)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!