CNBlue Ingin Musiknya Makin Mendunia

Jakarta - Setelah sempat batal di tahun 2011, CNBlue akhirnya memboyong konser bertajuk 'Blue Moon World Tour Live in Jakarta'. Senang bisa datang ke Indonesia, Yonghwa berharap musiknya didengar semua orang.

Sejak debut CNBlue memang tak hanya populer di Korea saja tetapi juga menembus pasar Jepang. Musik mereka yang bernuansa pop rock kemudian dikenal secara global sejak fenomena Korean Wave mewabah di berbagai penjuru dunia.


"Kami senang semua orang bisa mendengar musik kami. Kami ingin membuat musik kami mendunia," tutur leader CNBlue, Yonghwa, dalam acara jumpa wartawan konser 'Blue Moon World Tour Live in Jakarta', Jumat (18/10/13), di kawasan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat.


Yonghwa juga menjelaskan tur kali ini spesial karena banyak lagu-lagu baru yang akan dibawakan. Selain itu, mereka juga akan tampil secara live dengan instrumen musik masing-masing di atas panggung.


"Karena kami tampil live, tentu akan ada perasaan yang berbeda saat menonton kami di atas panggung," tambah Yonghwa.


"Tunggu konser kami saja!" ucap Jonghyun dalam Bahasa Indonesia kemudian tertawa.


(ron/ich)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!