Kecewa Disebut Tak Beragama, Deasy Tolak Berdamai dengan Ibunda Vicky

Jakarta - Hari ini, Kamis (17/10/2013) ibunda Vicky, Ema Fauziah berencana untuk berdamai dengan para artis mantan kekasih sang anak. Namun rencana Ema tersebut agaknya tak ditanggapi positif oleh salah satu pedangdut tersebut, yakni Deasy Kitaro.

Deasy mengaku kecewa dengan ucapan miring yang dilontarkan Ema kepadanya. Yang paling menyakitkan bagi Deasy adalah sebutan 'tak beragama' yang dikatakan Ema.


"Kalau dari aku tetap nggak ada (damai)," ujarnya saat ditemui usai mengisi acara 'Show Imah' di Trans TV, Jl Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (17/10/2013).


Gara-gara dicap sebagai perempuan tak beragama beberapa waktu lalu, Deasy merasa namanya tercemar. Tak main-main, ia pun mempolisikan Ema dengan pasal 27 ayat 3 UU ITE beberapa waktu lalu.


Selain dipandang buruk oleh keluarga besarnya, Deasy juga merasa sangat dirugikan akibat penyebutan tanpa agama tersebut.


"Rugi besar dong. Rugi sama harga diri aku dan keluargaku juga," papar Deasy.


(doc/kmb)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!