Fans Tak Sabar Saksikan Aksi Panggung CNBlue

Jakarta - Fans CNBlue yang disebut BOICE sempat merasa kecewa karena idolanya batal konser di Indonesia pada 2011 lalu. Oleh karenanya, kedatangan CNBlue kali ini sangat dinanti oleh para BOICE.

Teriakan, air mata, dan tepuk tangan dalam kemunculan perdana CNBlue yang diadakan di Kota Kasablanka, Jakarta, sudah menyiratkan antusias para BOICE. Band asal Korea Selatan itu rencananya akan menggelar konser perdananya di Tenis Indoor Senayan, Jakarta, Sabtu (19/10/2013).


"Pertama kalinya lihat. Nggak sabar bessok mau nonton bareng teman-teman. Waktu itu kecewa kan soalnya batal," ucap Ririn salah satu BOICE, kepada detikHOT di Kota Kasablanka.


Remaja berusia 18 tahun itu, mengaku kalau dirinya sengaja datang dari Bekasi hanya untuk melihat sang idola. Meski tidak bisa melihat dengan jelas, Ririn yang mengidolakan sang drumer, Minhyuk merasa cukup puas dan semakin tidak sabar menunggu hari besok.


"Mereka (CNBlue) itu konsepnya beda. Biasanya Korea itu identik dengan boyband, mereka ini bentuknya band," ucapnya antusias.


Lain Ririn, lain lagi Vanya. Remaja putri yang msih mengenakan seragam SMA itu rela berburu waktu demi melihat CNBlue untuk pertama kalinya.


"Jonghyun (gitaris) putih banget. Ganteng ya, cool gitu," ungkap Vanya. "Besok nggak bisa nonton, jadi sekarang ke sini," tambahnya.


Meski tak bisa menonton konser CNBlue, Vanya yang datang bersama tiga orang teman lainnya merasa cukup puas. Harga tiket yang tidak sesuai dengan kantong pelajar membuat Vanya dan teman-temannya harus menahan diri untuk tidak menyaksikan aksi panggung band yang terkenal dengan lagu 'Iam a Loner' itu.


Tiket konser CNBlue, dipatok mulai dari Rp 600 ribu sampai Rp 1,8 juta. Bagi Vanya, acara hari ini pun menjadi kesempatan terbesar untuknya melihat sang idola.


"Gratis asyik. Kalau mau puas lagi ya harus nonton besok," pungkasnya.


(pus/ich)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!