Psy Akan Duet Bareng Steven Tyler

Jakarta - Setelah sempat dikabarkan akan kolaborasi dengan gitaris grup band Queen, Brian May, penyanyi asal Korea Selatan, Psy muncul dengan kabar baru. Ia akan berduet dengan rocker gaek lainnya Steven Tyler.

"Saya baru saja menyelesaikan lagu terbaru saya dengan legenda hidup Steven Tyler," ujarnya kepada majalah 'L'uomo Vogue' Italia.


Penyanyi yang melejit berkat goyang 'Gangnam Style' itu tak bisa menutupi kebahagiannya bisa berduet dengan vokalis Aerosmith. Sebab, sejak kecil ia sudah menggemari lagu-lagu Steven Tyler.


"Waktu saya kecil saya selalu menangis saat mereka (Aerosmith) menyanyikan 'Crazy' dan 'Amazing' atau lagu lainnya. Mereka juga menjadi salah satu role model saya, dan akhirnya bisa berkolaborasi dengan mereka. Saya sanggat bangga," jelasnya.


Sayangnya, Psy masih merahasiakan detail kolaborasinya dengan Steven. Ia hanya memastikan bahwa lagu tersebut akan dirilis pada November mendatang.


(fk/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!