Beyonce Akan Rilis Lagu Baru Akhir Tahun Ini

Jakarta - Sudah tak sabar menunggu karya terbaru Beyonce? Tenang, penantian Anda seperti akan segera berakhir akhir tahun ini.

Beyonce dikabarkan akan merilis sebuah lagu terbarunya pada 3 Desember mendatang. Sayangnya, memang masih belum jelas lagu apa yang dirilis oleh istri dari Jay Z itu.


Namun, seorang sumber yang mengaku dekat dengan Beyonce menuturkan kepada Aceshowbiz, Jumat (18/10/2013) bahwa lagu tersebut menjadi 'awal mula' kembalinya Beyonce.


"Banyak orang yang menantikan Beyonce. Ia akan merilis lagu baru setidaknya November atau paling lambat Desember mendatang," ujar sang sumber.


Bulan Desember memang disebut waktu paling tepat untuk Beyonce merilis lagu baru. Apalagi melihat banyak musisi yang juga berencana merilis karya baru di akhir tahun.


Seperti album terbaru Lady Gaga dan Katy Perry. Belum lagi album baru Britney Spears juga rencananya dirilis Desember mendatang.


(fk/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!