Jiyeon T-Ara Cedera Kaki Saat Syuting 'M! Countdown'

Jakarta - Member T-Ara, Jiyeon, dilarikan ke rumah sakit usai syuting acara 'M! Countdown'. Pasalnya, Jiyeon mengalami cedera lutut ketika latihan sebelum tampil dengan lagu 'Number 9'.

Manajemen T-Ara, Core Contents Media menjelaskan pada media hari ini, Kamis (17/10/13) bahwa Jiyeon mengalami cedera. Member termuda T-Ara tersebut mengeluh sakit setelah latihan sebelum syuting.


"Lutut Jiyeon cedera saat latiihan dance dan dan segera dibawa ke Rumah Sakit setelah syuting selesai," ungkap pihak manajemen seperti dilansir Soompi, Kamis (17/10/13).


Jiyeon didiagnosa mengalami pembengkakan di daerah lututnya. Demi kepentingan syuting siaran langsung, Jiyeon kembali ke studio Mnet dan rencananya akan menerima perawatan akupuntur setelah itu.


"Aku minta maaf karena telah membuat banyak orang khawatir. Aku ingin tetap tampil dengan baik dan tidak membuat fans kecewa," ujar Jiyeon kepada Star News. Tak mau memaksakan tampil dengan koreografi, T-Ara memutuskan untuk tampil duduk di atas kursi selama penampilannya.


(ron/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!