Tertangkap Narkoba, Roby Tak Akan Dipecat dari Geisha

Jakarta - Meski sang gitaris, Roby ditangkap polisi karena kepemilikan ganja, band Geisha tak berencana mencari pengganti. Para personel pelantun 'Cinta dan Benci' itu mengaku akan tetap mempertahankan Roby dalam formasi mereka.

"Ini (ditangkap) kan udah sanksi. Kita akan tetap jalan (bareng)," ujar sang manajer, Ofis saat ditemui kala menjenguk Roby di Polres Jakarta Pusat, Sabtu (19/10/2013).


Manajemen Geisha tengah mengupayakan keringanan hukuman bagi Roby. Sang pengacara, John Hasyim menginginkan gitaris band asal Pekanbaru itu direhabilitasi setelah diketahui memiliki ganja di kos-kosannya.


John mengatakan, permintaan rehabilitasi Roby akan diajukan segera. "Kita akan ajukan secepatnya, kita upayakan," ucap John.


Ditambahkan Ofis, tertangkapnya Roby tak mengganggu jadwal rekaman dan manggung Geisha. Untuk sementara, mereka akan menggunakan additional player atas absennya Roby.


(doc/bar)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!