Melanie Putria Bersyukur Bisa Beri ASI Eksklusif pada Anak

Jakarta - Melanie Putria mengaku bangga menjadi seorang ibu. Istri dari Angga vokalis grup band Maliq & D'Essentials ini menuturkan ia berhasil memberi ASI (Air Susu Ibu) eksklusif pada anak semata wayangnya.

"Alhamdulilah saya bersyukur banget dapat berkah dari Allah, ASI saya berlimpah," ujar Melanie Putria saat ditemui dikawasan Grand Indonesia Jakarta Pusat, Jumat (18/10/2013).


Sejak mengandung, mantan Puteri Indonesia 2002 itu mengaku menaruh perhatian besar pada ASI. Baginya, ASI merupakan asupan paling penting yang berpengaruh pada perkembangan putranya, Sheemar.


"Ini berkat pengetahuan saya, saya nabung sejak awal-awal sampai saya mikir nanti kalau kerja jadi gampang ASI-nya keluar," urainya.


"ASI perah itu harta karun buat ibu menyusui soalnya," tandas Melanie.


(mah/doc)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!