Ini Komentar 7 Icons Soal Batal Manggung di Asian Song Festival 2013

Jakarta - 7 Icons batal manggung di ajang 'Asian Song Festival 2013' yang digelar di Korea Selatan. Bahkan di Facebook resminya, VJ dkk disebut pihak yang telah membatalkan tampil di acara tersebut.

Tapi pihak 7 Icons membantah kabar itu. Menurutnya, justru dari pihak promotor, Red Cap yang tak memberikan kabar jelas mengenai penampilan mereka di ajang itu.


"Belum ada pernyataan tegas dan kongkrit hingga ada pemberitaan yang tidak sedap. Kita coba juga kirim surat tapi tak ada itikad baik. Kita minta penjelasan sebelum kami memberikan tuntutan," kata pengacara 7 Icons, Noviar Irianto saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (17/10/2013).


Pihak 7 Icons mengaku merasa dirugikan karena telah membatalkan semua jadwal manggung demi tampil maksimal dalam ajang yang digelar 9 Oktober itu. Kini, mereka hanya berharap bisa segera bertemu dengan pihak promotor, Red Cap.


"Kita dari Juni sudah mengosongkan waktu dan fokus, tidak ambil job apapun. Itu jelas ada kerugian," tegas Noviar.


Meski begitu, pihaknya belum bisa mengungkap berapa kerugian yang mereka alami. "Kita belum menghitung, kita masih ingin Red Cap menjelaskan," harapnya.


Seharusnya dalam ajang itu, 7 Icons bisa tampil dengan beberapa musisi Korea Selatan seperti boyband 2PM, EXO dan ZE:A. Selain itu juga ada girlband asal Korea Selatan seperti Girl's Day dan Crayon Pop.


Sedangkan member Super Junior, Eunhyuk juga didaulat sebagai MC dalam ajang tersebut. Tak sendiri, Eunhyuk juga akan ditemani oleh Taecyeon '2PM' dan Kris 'EXO'.


(nu2/bar)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!