Kyuhyun 'SuJu' Tinggalkan Variety Show 'Mamma Mia'

Jakarta - Telah lama membawakan acara variety KBS 'Mamma Mia', Kyuhyun 'Super Junior' akhirnya memutuskan untuk mundur sebagai MC. Keputusan ini diambil karena jadwal yang bentrok dengan acara variety lain yang dibawakannya.

Sepanjang musim gugur, KBS melakukan perubahan jadwal untuk beberapa acaranya. 'Mamma Mia' mengalami perubahan jam tayang menjadi hari Rabu pukul 11 malam waktu Korea di mana Kyuhyun juga harus membawakan acara 'Radio Star'.


"Kyuhyun akan mundur sebagai MC acara 'Mamma Mia'," jelas perwakilan KBS, demikian seperti dilansir Enews World, Jumat (18/10/13).


Meskipun sempat sulit untuk mengambil keputusan, namun akhirnya Kyuhyun lebih memilih untuk tetap membawakan 'Radio Star' dan meninggalkan 'Mamma Mia'. Sampai saat ini belum diumumkan siapa yang akan menggantikan posisi Kyuhyun.


Sementara itu, episode acara yang menghadirkan ibu dari artis-artis Korea tersebut masih akan menampilkan Kyuhyun untuk beberapa episode. Pelantun 'Bonamana' itu melakukan rekaman terakhirnya pada 17 Oktober lalu.


(ron/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!