Korban Kecelakaan Dul Kecewa Tak Bertemu Ahmad Dhani Langsung

Jakarta - Para korban kecelakaan Dul menggelar pertemuan di Balai Pemasyarakatan untuk membicarakan pertanggungjawaban lebih lanjut yang akan dilakukan Ahmad Dhani ke depannya pada Kamis (17/10/2013) kemarin.

Namun, absennya Dhani dalam pertemuan tersebut ternyata membuat salah satu korban, Nugroho, merasa kecewa. Dirinya pun berharap bisa bertemu dengan bos RCM tersebut di pertemuan berikutnya.


"Pertemuan kemarin sebetulnya ya kecewa karena Pak Dhani tidak hadir dengan alasan sakit," tutur Nugroho saat dihubungi, Jumat (18/10/2013).


Dhani hanya mengutus salah seorang stafnya untuk menghadiri pertemuan itu. Nugroho yang merupakan salah satu penumpang di mobil Gran Max yang ditabrak Lancer yang dikemudikan Dul itu pun dijanjikan bisa bertemu Dhani secara langsung di pertemuan berikutnya.


"Itu (pertemuan selanjutnya) sudah diatur sama pihak Ahmad Dhani, tapi untuk masalah kapan dan di mana kita belum tahu," urai Nugroho.


Dalam pertemuan tersebut, para korban menguraikan keluhan tentang kondisi hidup mereka setelah kecelakaan. Lewat utusan yang mewakilinya, Dhani telah mengetahui kekhawatiran yang dirasakan oleh para korban tersebut. Ia pun berjanji untuk menepati kesepakatan yang telah dibuat antara pihaknya dengan para korban.


(doc/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!