JFlow Bagi-bagi Single Baru Lewat Email

Jakarta - "Berbagi itu seksi," ujar JFlow kepada detikhot. Alasan itu pula yang membuat rapper JFlow membagikan single barunya bertajuk 'Apalagi' secara cuma-cuma via email. JFlow ingin siapapun bisa mendengarnya tanpa beban.

"Sebagian orang nggak percaya dan berpikir pasti hoax ketika gue mengumumkan mau relain single 'Apalagi' ke email mereka," tuturnya.


Pria bernama asli Joshua Matulessy itu menyebut pergerakan bagi-bagi single gratis sebagai perlawanan terhadap pembajakan. Ternyata niat JFlow pun disambut hangat para pecintanya. Hanya dua hari mengumumkan lewat Twitter ada sekitar 500 email yang meminta lagu tersebut.


JFlow sempat kerepotan karena harus mengurus segala sesuatunya dalam waktu singkat. Namun antusias para penggemarnya membuat ia tergerak untuk terus berbagi. Akhirnya 17 Oktober kemarin single itu sudah dinikmati pecintanya.


"Gue harus berangkat ke Manchester hari ini karena lagu gue dipakai untuk kerjasama Achilles dan tim Manchester United, jadi kemarin itu benar-benar di luar dugaan. Tapi ini fun. Gue akan lakuin apapun demi karya dan penggemar gue," jelasnya.


Single 'Apalagi' diambil JFlow dari album '#dreambrave' 2012. Lagu tersebut bercerita tentang seseorang yang lelah menunggu kepastian dari pasangannya. Apakah kamu jadi orang yang beruntung mendapatkan lagu 'Apalagi' langsung dari JFlow?


(fk/doc)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!