Block B Rilis Ulang 30 Ribu Kopi Album 'Very Good'

Jakarta - Sempat terpuruk di manajemen lamanya karena beberapa skandal, Block B kembali menarik perhatian publik. Bukan lewat skandal lainnya, namun karena album terbarunya 'Very Good'.

Album yang dirilis pekan lalu tersebut menjadi topik yang hangat dibicarakan di berbagai situs portal berita di Korea dan berbagai forum. Artikel-artikel seputar Block B juga menjadi artikel yang paling banyak dibaca.


30 ribu kopi pertama album mini ketiga 'Very Good' ludes terjual di pasaran. Menerima permintaan fans yang membludak, manajemen Block B Seven Seasons akan merilis ulang 30 ribu kopi lainnya untuk para fans.


"Block B masih punya kekuatan untuk menaklukan industri musik dengan kemampuan mereka, musik yang unik dan efek visual yang mereka punya. Kami berterima kasih karena banyak penggemar K-Pop menyukai album ini setelah menjalankan persiapan selama setahun penuh," ungkap perwakilan manajemen Seven Seasons seperti dilansir AllKPop, Selasa (8/10/13).


Sementara itu, lima hari setelah perilisan video musik untuk lagu andalan 'Very Good', video tersebut ditonton sebanyak 650 ribu kali di YouTube. Sementara track pra-rilis 'Be the Light' naik ke posisi 4 tangga lagu SBS 'Inkigayo' hanya dalam dua minggu.


Suksesnya album terbaru grup yang digawangi oleh Zico cs tersebut membawa Block B kembali ke masa-masa sukses mereka. Rencananya dalam masa promosi album ini, para member akan lebih sering tampil di layar kaca.


(ron/ich)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!