Dituding Selingkuh Hingga Hamil, Natalie Margaretha Sudah Bertekad Cerai

Jakarta - Tekad artis Natalie Margaretha untuk bercerai dari Sugondo sudah bulat. Setelah dituding selingkuh hingga hamil, ia pun sudah tak menginginkan mediasi sama sekali dengan suaminya itu.

"Kemungkinan besar dari Natalie udah susah, sudah tidak kondusif, tuduh-menuduh yang pertama kali dari Pak Gondo," ujar pengacara Natalie, Janes Silitongga kepada detikHOT, Kamis (10/10/2013).


Menurut Janes, proses mediasi mereka juga berjalan terpisah. Hal itu lantaran kondisi kliennya dengan pihak Sugondo terus saling melempar tudingan dan tak bisa didamaikan.


"Tidak harus dipertemukan gitu, ini kondisinya sudah tidak kondusif. Karena selalu dibuat dengan preskon dari Gondo, awal yang dibuat permasalahakan ini dari mereka menuduh Bu Natalie kemudian laporan ke polisi," lanjutnya.


Natalia dituding Sugondo telah berselingkuh dengan pria berinisial RNW. Ia pun kemudian melaporkan Natalie ke polisi dengan tuduhan KDRT sekaligus perzinaan.


Padahal awal mula, Natalie-lah yang pertama kali buka suara terkait KDRT Sugondo. Ia juga menyebut suaminya telah berzina dengan perempuan lain. Alhasil keduanya pun saling lapor ke polisi dan tengah menghadapi proses perceraian.


(kmb/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!