Sidang Cerai, Natalie Margaretha dan Suami Jalani Mediasi Terpisah

Jakarta - Permasalahan yang membelit artis Natalie Margaretha dan sang suami Sugondo alias Li Ming cukup rumit. Pasangan yang tengah menjalani sidang perceraian itu awalnya saling melapor dengan tuduhan yang sama.

Lewat pengacaranya, Natalie diketahui telah bulat untuk bercerai. Dirinya tak terima dituding telah selingkuh hingga hamil.


Sugondo sendiri punya alasan atas tudingan yang ia lontarkan tersebut. Ia menilai, sebagai istri Natalie telah berkhianat. Tak hanya selingkuh, ia pun menuding Natalie membawa kabur anaknya dari rumah.


Tidak akurnya Natalie dan sang suami pun terbawa hingga proses perceraian yang mereka hadapi sekarang. Dalam proses mediasi misalnya, keduanya enggan duduk berdampingan.


Sebelumnya kuasa hukum Natalie menuturkan, kliennya sudah tak tahan menerima banyak tuduhan dari Sugondo. Lantas, apa tanggapan pihak suami Natalie?


"Mediasi satu-satu dulu. Satu-satu didengar baru mediator bisa ambil kesimpulan," ujar Reza Prianda pengacara suami Natalie.


Kini proses perceraian mereka pun masih berjalan di Pengadilan Negeri Jakart Pusat.


Tak hanya menggugat cerai, keduanya pun telah saling lapor ke kepolisian. Natalie dituding Sugondo telah berselingkuh dengan pria berinisial RNW. Ia pun kemudian melaporkan Natalie ke polisi dengan tuduhan KDRT sekaligus perzinaan.


Tak terima, Natalie juga menyebut suaminya telah berzina dengan perempuan lain. Permasalahan keduanya mencuat setelah Natalie merasa tak tahan dan akhirnya buka suara di media mengenai masalah rumah tangganya.


(doc/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!