Puteri Indonesia 2013, Siap Berlaga di Ajang Miss Universe

Jakarta - Whulandari Herman, Puteri Indonesia 2013 siap berlaga dalam ajang Miss Universe.

Menjelang keberangkatannya dalam mengikuti ajang Miss Universe 2013, Whulandari pun melakukan berbagai persiapan. Mulai dari perawatan kecantikan, belajar bahasa Inggris dan pembentukan tubuh pun dilakukan.


Whuland juga diberikan pembekalan tentang current issue, filosofi, dan filsafat.


"Saya bangga bisa terppilih menjadi wakil dari Indonesia untuk mengikuti ajang Miss Universe 2013 pada bulan Oktober nanti. Terlebih Miss Universe merupakan ajang pemilihan kecantikan yang bergengsi," ujar Whulandari saat ditemui dalam Press Conference pemberangkatan Puteri Indonesia 2013 di Taman Sari Royal Haritage Spa, Jakarta Pusat, Jumat (11/10/2013).


Whulandari siap bertolak ke Rusia pada tanggal 20 Oktober 2013. Wanita berusia 26 tahun itu, akan berada di Rusia selama 22 hari. Ajang Miss Universe 2013 akan diselenggarakan di Crocus City Hall, Moscow, Rusia.


"Whuland nanti akan menampilkan bagaimana hasil pendidikan selama satu tahun. Di sini Whuland sudah belajar merias sendiri. Kita juga mempersiapkan dia dengan peralatan dan trik-trik," ucap Putri K Wardhani selaku Ketua Dewan Pembina YPI.


Putri juga menambahkan, kali ini Whulandari akan menampilkan persembahan yang spesial dan tentunya mengusung budaya Indonesia. Diajang Miss Uniiverse nanti, Whuland akan mengenakan national costume dengan tema Reog Ponorogo.


(pus/wes)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!