Hello Kitty Raksasa, Pajangan Heboh di Rumah Indra Bekti

Jakarta - Tak ada kata ribet dalam kamus presenter Indra Bekti, 35 tahun saat memilih perlengkapan interior rumahnya. Dia memesan perabot, khususnya untuk furnitur, dalam bentuk paket lengkap.

Konsep furnitur sama dengan konsep rumah yang minimalis modern, tapi tetap elegan. Pria yang sedang menanti kehadiran anak kedua ini mengaku bukan penggemar barang antik.


"Hampir semua modern. Yang antik paling ada satu dua doang. Perabot aku pesan satu set sekitar Rp 50 jutaan," kata Indra saat ditemui di rumahnya kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Rabu (9/10/2013).



Sebagian besar furnitur didominasi pilihan Indra. Tapi, tak jarang Dila, sang istri ikut turun tangan membeli sejumlah perlengkapan seperti sofa dan bantal.


Lantaran suka dengan warna hitam, kebanyakan barang di rumah seluas 300 meter persegi itu menggunakan warna senada. Sebagai pemanis, dipadukan dengan warna putih dan merah.


"Ya, aku suka warna hitam karena lebih netral. Beli barang aku sama Dila bekerjasama. Kayak aku suka sama kursi di ruang makan, itu aku beli. Sofa di ruang TV itu Dila yang pilih," kata Indra.


Di dekat ruang keluarga, ada satu pajangan menarik, yakni boneka Hello Kitty mengenggam buket bunga dan memakai gaun pengantin putih.


Uniknya ukurannya luar biasa besar. Bahkan tingginya hampir mencapai langit-langit rumah. Boneka itu diletakkan di dalam sebuah kotak kaca berkaki roda.


"Iya, itu sebenarnya kado ulang tahun pernikahan. Kebetulan Dila memang suka Hello Kitty. Pas lagi jalan-jalan nemu boneka itu lucu banget. Niatnya kepingin dibeli, eh malah dikasih sama yang jual," ujar Indra.


(utw/utw)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!