Konser di Jakarta, Jay Chou Siapkan Bintang Tamu Spesial

Jakarta - Tampil untuk pertama kalinya di Jakarta dalam konser 'Opus Jay 2013 World Tour', Jay Chou akan menampilkan kejutan untuk para fans Indonesia. Penyanyi yang juga aktor kenamaan Taiwan tersebut akan menghadirkan bintang tamu spesial.

Hal ini diungkapkan Jay Chou dalam acara jumpa wartawan Jumat (11/10/13). Pelantun 'Dream' tersebut terlihat sangat bersemangat untuk berduet dengan artis spesial ini.


"Nanti akan ada duet dengan bintang tamu spesial. Tapi aku masih merahasiakan siapa," tutur Jay Chou kepada awak media. Bintang tamu ini baru akan dibocorkan saat konser dimulai di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (12/10/13) malam.


Konser 'Opus Jay 2013 World Tour' yang digelar sebelumnya memang diramaikan oleh sejumlah bintang tamu. Di Hong Kong misalnya, penyanyi seperti Coco Lee hadir berkolaborasi dengan pria tampan tersebut.


Disponsori oleh Kaspersky dan Tech Titan, konser 'Opus Jay 2013 World Tour' menjanjikan sebuah konsep unik. Jay Chou akan tampil dengan berbagai efek animasi empat dimensi dalam konsernya malam nanti.


(ron/hkm)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!