T-Ara Rilis 2 Video Klip Baru untuk Album 'Again'

Jakarta - Grup asal Core Contents Media (CCM), T-Ara kembali dengan album terbaru 'Number 9'. Dua lagu siap dibawakan T-Ara sebagai title track untuk promosi album mini kedelapannya 'Again'.

Lagu berjudul 'Number 9' dan 'I Know The Feeling' akan siap dibawakan grup yang digawangi Jiyeon, Soyeon, Hyomin, Boram, Eunjung dan Qri tersebut sore ini dalam acara 'M! Countdown'. Penampilan mereka di acara musik stasiun Mnet tersebut merupakan pembuka untuk deretan acara musik sepanjang akhir pekan ini.


Bersamaan dengan perilisan album 'Again', video musik untuk dua lagu andalan yang disebutkan sebelumnya juga diunggah ke YouTube resmi CCM. Dua lagu tersebut dibawakan T-Ara dengan nuansa yang berbeda.


Diawali dengan alunan gitar yang cukup mellow, lagu 'Number 9' diciptakan oleh Shinsadong Tiger dan Choi Gyu Sang. Meskipun berirama disko dan cukup menghentak, lirik track 'Number 9' tak seceria beat lagunya.


Berbeda dengan teaser berlatar pegunungan dan gurun yang dirilis sebelumnya. video musik 'Number 9' hanya berisi potongan gambar adegan dance dan beberapa solo shot para member yang tampil seksi dengan outfit bernuansa hitam putih.


Sepertinya untuk comeback T-Ara kali ini, CCM tidak menyiapkan sebuah video musik bercerita seperti halnya 'Day By Day' dan 'Sexy Love'. Kualitas video musik kali ini mengalami penurunan dari video musik versi drama yang pernah dirilis sebelumnya.


Meski demikian, video 'Number 9' masih jauh lebih baik ketimbang 'I Know The Feeling'. Menawarkan lagu yang lebih galau, video musik lagu kedua ini lebih miskin shot.


Keenam member T-Ara hanya berdiri di atas sebuah panggung dengan background hitam dan bernyanyi bergiliran sambil memegang standing microphone. Dengan gaun pendek bermodel sama, tak ada gerakan dance di lagu 'I Know The Feeling' yang diciptakan oleh Baek Hyun Jung dan Baek Deok Sang tersebut.


Yang pasti, kedua title track T-Ara ini akan mengembalikan serunya mendengarkan musik khas CCM dan khas T-Ara. Jangan lupa juga untuk mendengarkan lagu-lagu lain di album ini seperti 'Hurt', 'Don't Get Married' dan versi club dari 'Number 9'.


(ron/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!