Konser Jay Chou di Jakarta Tampilkan Konsep Animasi 4 Dimensi

Jakarta - Jay Chou datang menyapa penggemarnya di Indonesia. Lewat konser bertajuk 'Opus Jay 2013 World Tour' bintang Taiwan ini akan memberikan sebuah pengalaman konser yang berbeda kepada penonton.

Berkonsep New Revolution Concert, konser 'Opus Jay 2013 World Tour' akan menampilkan visual efek psychedelic yang tak pernah ditampilkan dalam konser sebelumnya. Teknik unik trik time track virtual camera juga akan digunakan untuk membuat efek freeze motions.


Tak hanya itu, konser yang dibawa oleh promotor W Productions dan Synergism Entertainment tersebut juga siap menggunakan efek animasi 4 dimensi. Dengan efek ini, para penonton yang menyaksikan konser 'Opus Jay 2013 World Tour' akan merasa seperti terlibat langsung dalam aksi yang ditampilkan dalam animasi 4D tersebut.


Disponsori langsung oleh Kaspersky dan Tech Titan, Jay Chou siap menampilkan yang terbaik untuk konser perdananya di Indonesia. Indonesia merupakan pemberhentian spesial Jay Chou setelah merampungkan 'Opus Jay 2013 World Tour' di beberapa negara seperti Singapura, Malaysia, Taiwan dan Hong Kong.


'Opus Jay 2013 World Tour' digelar malam ini, Sabtu (12/10/13) di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta Utara. Konser pemilik album 'Opus 12' tersebut akan dimulai pukul 19:00 WIB.


(ron/ron)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!