G-Dragon Jadi Bintang Tamu Konser Justin Bieber di Korea

Jakarta - Persahabatan para artis YG Entertainment dengan Justin Bieber semakin erat saja. Kamis (10/10/13) malam, G-Dragon hadir secara spesial di konser pertama pelantun 'Baby' tersebut di Korea.

Konser bertajuk 'Believe World Tour' Justin Bieber digelar di Olympic Park Gymnastics Arena, Seoul. Setelah bernyanyi beberapa lagu, Justin Bieber mengejutkan penonton saat mempersilahkan G-Dragon naik ke atas panggung.


Leader grup Bigbang tersebut disambut meriah para fans Justin Bieber di Korea. Ia memeriahkan panggung konser 'Believe World Tour' dengan menyanyikan lagu 'Crayon'.


"Justin Bieber akan memberikan penampilan yang sangat memukau. Selamat menikmati," tutur G-Dragon saat berada di atas panggung, demikian seperti dilansir Soompi, Jumat (11/10/13).


Segera setelah konser berakhir, Bieber menulis di akun Twitter-nya dan me-mention G-Dragon dalam tweet tersebut. "Korea that was amazing. Thank u for the love. Shout out to my friend @IBGDRGN for coming out on the stage tonight. They went crazy. #honored," tulisnya.


(ron/hkm)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!