Jay Chou Bawakan Lagu-lagu Lama di Konser Jakarta

Jakarta - Bagi para penggemar Jay Chou, tentu konser 'Opus Jay 2013 World Tour' sudah sangat dinantikan. Pemeran film 'Initial D' itu telah menyiapkan lagu-lagu spesial untuk para penggemar di Indonesia.

"Untuk konser kali ini berbeda dengan konser-konser yang sebelumnya. Konser ini spesial untuk para fans yang sudah mengikuti karierku sejak lama," tutur Jay Chou dalam acara jumpa wartawan di kawasan Gunung Sahari, Jakarta Pusat, Jumat (11/10/13).


Hadir dengan dalam balutan jas hitam, Jay Chou juga membocorkan jumlah lagu yang akan dibawakannya untuk konser malam nanti. Tak hanya lagu baru, dirinya juga akan membawakan lagu-lagu hits lama miliknya.


"Aku akan menyanyikan sekitar 30 lagu di konser nanti dan akan membawakan lagu-lagu lamaku yang sudah diaransemen ulang," tambahnya.


Jay juga menjelaskan bahwa list lagu yang dibawakannya dalam konser di setiap negara berbeda-beda. "Sebelum konser biasanya akan ada latihan, dan biasanya aku memilih lagu untuk dinyanyikan saat itu,"


(ron/ron)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!