Changjo 'Teen Top' Nangis karena Surat dari Fans Jepang

Jakarta - Dalam sebuah acara tanda tangan, member Teen Top Changjo sempat menangis di hadapan fans. Changjo terharu atas surat yang dibacakan oleh fans Jepang yang datang ke acara tersebut.

Sebuah video yang diunggah ke situs YouTube oleh seorang fans menampilkan Changjo yang sedang duduk di hadapan seorang fans yang sedang membacakan sebuah surat untuknya. Fans Jepang tersebut menulis surat yang sangat menyentuh dalam Bahasa Korea.


"Changjo menangis karena fans Jepang tersebut menulis dalam Bahasa Korea. Dia tak bisa menahan haru mendengar fans tersebut membaca suratnya," ungkap perwakilan TOP Media Entertainment, manajemen Teen Top seperti dilansir AllKPop, Kamis (10/10/13).


Member termuda Teen Top itu tampak memegang tangan sang fans dan mengucapkan sesuatu kepadanya. Changjo tampak meminta tisu pada staf setelah fans itu pindah ke hadapan member lainnya.


Agustus lalu Teen Top kembali dengan album terbarunya 'Teen Top Class'. Meski masa promosi di acara musik sudah berakhir, namun kegiatan off-air Teen Top seperti acara tanda tangan dan jumpa penggemar masih tetap berjalan.


(ron/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!